Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kamis, 02 Desember 2010

about me (pra-TK)

  Perkenalkan gan,nama ane Eko Firdaus.Sekedar pingin cerita aja gan,yg penasaran silakan baca,ini 100% asli tanpa ada dibumbui.
Ane lahir di Pekanbaru,di tempat bidan emy di jln.Taman Sari.Ane pas kecil mengidap penyakit step,yg kalo kumat suka kejang-kejang gitu gan.Pernah kata mama ane,sekitar umur 3,5 tahun,penyakit step ane kumat parah gan.Pas dirumah sakit,dokter bilang ke mama ane hanya ada satu-satunya cara nolong ane,yaitu memberikan obat step tsb melalui (maaf) dubur,karena sudah tidak bisa lewat mulut lagi gan.
Trus kata dokternya,kalo obat tadi ditolak oleh tubuh maka ane bakalan dijemput ajal.Tapi alhamdulillah tubuh ane nerima jadi ane masih hidup hingga sekarang.Pas kecil ane pernah makan abu obat nyamuk gan,tapi efeknya ga terlalu serius.Pas kecil ane tinggal dirumah nenek ane,trus sekitar umur 4 tahun pindah ke prumnas utama,tepatnya blok E no.97(iklan ni yee).
Sekian dulu gan,kapa-kapan ane sambung lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Love Calculator Javascript
+ =

widget from: Eko Firdaus